Jumat, 20 Januari 2017

Kegiatan Kerja Bakti

assalamualaikum wr. wb.
Kali ini kegiatan pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2017, seluruh peserta prakerin di BLC Telkom Klaten melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan di BLC Telkom Klaten ini.



Latar Belakang
Kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting. Selain dapat meningkatkan kesehatan kita, kebersihan lingkungan yang kita pakai juga dapat memubat kita merasa lebih nyaman berada di lingkungan tersebut. Jadi, dimanapun berada, kita harus tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita.

Tujuan
Untuk menjaga kebersihan di lingkungan BLC Telkom Klaten agar terasa nyaman serta dapat membuat eratnya rasa kekeluargaan peserta prakerin di BLC Telkom Klaten ini.

Pelaksanaan
Pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini adalah pada hari Jumat, 20 Januari 2017 dimulai pukul 08:00 - 12:00 WIB, dimana setelah selesai pelaksanaannya, para peserta prakerin kembali melaksanakan tugasnya masing-masing.
Kegiatan kerja bakti ini dilakukan oleh seluruh peserta prakerin di BLC Telkom Klaten. Kerja bakti dilaksanakan di seluruh wilayah BLC Telkom Klaten. Mulai dari halaman belakang sampai depan. Membersihkan halaman belakang dari semak-semak yang sudah tinggi, mencabut rumput, membersihkan selokan, dll.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan kerja bakti di BLC Telkom Klaten pada hari Jumat 20 Januri 2017,














Kesimpulan
Kebersihan serta kerapian lingkungan tempat kita dimanapun berada merupakan suatu hal yang sangat penting agar membuat kita merasa nyaman dalam melakukan aktivitas.

Cukup sekian postingan tentang kegiatan saya hari ini, terimakasih.
wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar